Minggu, 11 Maret 2012

Hidup dan Diri yang Mudah Berubah.

Hidup dan diri gampang banget berubah.
Masih inget banget ketika 1-2 tahun lalu, saya masih punya segabrek semangat dan keinginan buat lanjut kuliah dan ngejar beasiswa ke luar negeri.
Bagaimana dulu semangat belajar bahasa, ngejar score toefl, sampai konsultasi ke dosen luar negeri.
Tapiiiii.. Nampaknya semangat itu semakin surut dan tujuan tak lagi kesana.

Gak tau perubahan tujuan ini akan berakibat baik buat saya atau malah menunjukkan ketidak-konsistenan diri terhadap mimpi yang ujung-ujungnya menampakan diri yang (let say) mudah putus asa.

Yaa, tujuan itupun berubah dan rasanya saya pun perlahan berpikir mengejar kuliah ke luar negeri bukan suatu keputusan dan tindakan yang efektif bagi diri. Jujur, pemikiran itu diambil karena saya ada suatu keinginan untuk berkeluarga (bahhh, gak tau kenapa saya sampai kepikiran itu, terjadi natural aja dalam diri).

Mudah-mudahan pemikiran ini berakibat baik buat sekarang dan kedepannya. Tapi saya juga belum tau sampai kapan bertahannya pemikiran saya ini karena sekali lagi hidup dan diri gampang sekali berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar