Sabtu, 07 Januari 2012

Jika Cinta Gila

Jika memang benar yang dikatakan banyak orang bahwa Cinta itu gila dan Cinta bisa membuat orang gila, saya cuma berdoa, "kalau begitu, jangan biarkan saya jatuh cinta sama orang gila." Hmm, kedengerannya pasrah banget ya? Abis mau gimana lagi, sepertinya "love's crazy" sudah menjadi harga mati.
Karena saya belum pernah merasakannya, makanya saya sebenernya gak tau juga "gilanya" seperti apa. Mungkin "gila" itu bisa sangat membahagiakan, menghibur, atau bahkan menyakiti yang efeknya bukan hanya bisa dirasakan oleh diri kita sendiri tapi juga oleh orang lain. Maka dari itu, harapan saya sekarang supaya saya tidak cinta kepada orang gila.
Bayangin aja, Cinta aja sudah gila, apalagi cinta sama orang gila. Apa kata dunia? bisa jadi gila beneran kita. Berkali-kali saya sebut kata gila, berkali-kali saya dibuat takut. Ahh, nanti berkali-kali saya jadi gila beneran.
Ngeri gak sih, kalo cinta sama orang yang gila, orang yang salah. Aduh, gak kebayang!! Salah yang gimana sih maksudnya? kalau dalam interpretasi saya, Gila dan Salah adalah orang-orang yang dengan gampangnya mengklaim dirinya adil dan orang yang ringan tangan dan mulut.
Adil? ya orang-orang yang mengatasnamakan agama kalau mereka adil. Menurut saya mereka gila, menurut saya loh ya. Gila kali ya, bisa menganggap diri mereka adil. GILA!!
Lebih gila lagi, orang-orang yang bisa menyakiti orang lain dengan menggunakan keringanan tangan dan mulut mereka. Absolutely Crazy!! 100%!! Apa rasanya menyakiti sesama manusia? kalau masih waras, berarti masih mikir perasaan orang lain.

Tuhan, karena ini sudah harga mati, "Nanti, jangan biarkan saya cinta sama orang gila ya."

3 komentar:

  1. Ahaha. Ini definisi orang gilanya yang "sakit" tapi masih sadar ya?

    Lo mah kan baik bun, pasti dapetnya yang baik kok. Kalo nemu yang salah cuma numpang lewat doang kali yaa..Haha.

    BalasHapus
  2. iyaaa, sakit tapi sadar = gila tapi waras. ahahaha
    Amin, semoga gw dan lo dapet yang baik dan gak gila yaa.
    nemu yang salah kayanya belum ndie, tapi kan disana dan disini banyak yang gila, kita mana tau.
    semoga Tuhan mengabulkan doa kita ya. :))

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus