Kamis, 22 Desember 2011

Drama di Malam Hari

Mama bilang, "mama tuh udah tua kak, jangan bikin hidup mama gak tenang."
Wow mama saya drama sekali. FYI, kalimat tersebut terlontar karena beberapa hari ini saya pulang malem.
Bukan sembarang pulang malem yang tak beralasan, tapi karena deadline pekerjaan.

Disatu sisi, saya sangat mengerti kekhawatiran mama saya, disisi lain saya juga gak tau harus berbuat apa kalo gak nyelesein krjaan kalo gak pulang malem. Ini bukan mau sok-sokan yaa, tapi ini fakta.
Jadi bingung, sebenernya yang salah dimana ya? pola pikir kah? hmm, belum nemu jawabannya, bahkan sampai pada saat saya nulis tulisan gak penting ini.

Di tengah2 saya mikir, tiba2 mama bilang lagi, "coba klo papa masih hidup, apa gak marah2 papa tau anaknya pulang malem terus? pasti papa langsung jemput kekantor itu."

Mendengar itu, langsung glek-terdiam sesaat- trus langsung mengalir lah. :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar