Sabtu, 24 Desember 2011

Halo 25 Tahun.

Terimakasih banyak Tuhan (Allah SWT) yang baik, yang sudah menambahkan umur saya lagi. Jangan lupakan saya ya Tuhan. Saya mungkin terlalu banyak mengeluh, saya mungkin terlalu banyak meminta, saya mungkin terlalu sering lupa. Tolong ingatkan saya dengan cara yang baik ya Tuhan jika saya sering tidak semestinya saya bertindak :)

Hari ini selalu menjadi hari yang membahagiakan buat saya, karena di hari ini saya diciptakan dengan setiap detail perjalanan yang seru, sedih, senang, dll. Begitu juga dengan hari ini 24 Desember 2011. Tepat pukul 00.01, saya genap berumur 25 tahun. Terimakasih ya Tuhan karena Engkau memberikan keluarga dan teman-teman yang ingat dengan hari ini. Saya ceritakan dan gambarkan yaaa.



00.30 - 01.30  Dapet ucapan pertama dari sahabat tersayang -> Chacha Tuahuns

06.00 - 07.00  Bangun tidur dan sekali lagi diucapin selamat ulang tahun + dinyayiin Happy Birthday. Dikasih kado juga!! kadonya, setangkai bunga mawar yang kemarin mama saya dapatkan dari adik saya di Hari Ibu. Itu juga adek saya dapet dari seminar hari ibu. :)

07.00 - now    Banyak mendapatkan ucapan dan doa yang tulus dan membuat senyum pas ngebacanya. :)

Kado dari Adek saya. Thx Sis :)

Ndutku :)

Chacha sahabat tersayang

Amin Cindy, keren + menyejukkan hati :)

Kribooo yang selalu tulus :)

Sahabar aku lagi. kecup buat Indi :)

Ini dia yang memberikan nama Gadis Katulistiwa 6 derajat LU 6 derajat LS.

Doa extraordinary selama 25 tahun hidup!

Simple tapi dianggap enteng, DAMAI!!
Tuhan, berikanlah teman-teman dan keluarga saya kedamaian dalam menjalani hari dan sejukkanlah hati kami.
Alhamdulillah :)

3 komentar: